Arsip Blog

Kamis, 12 Januari 2017

Pertanyaan dan jawaban saya


Nama/nama blog : Mas Andam Syarifah/ tugas-tugas pemikir
Nim : 2225131543
Alamat Blog : http://masandamsyf.blogspot.co.id/ 

Pertanyaan dan jawaban : 
1.  Dari mana saya berasal?
     saya berasal dari Allah. dibuat dari sesuatu yang fana (tanah liat)
2.  Untuk apa saya hidup?
     saya hidup mungkin unut memenuhi variabel dari sesorang dan unutk memenuhi        variabel yang ada.
3.  bukankah dalam agama hidup unutk beribadah?
     ya saya berusaha segala hal baik yang saya lakukan bermakna ibadah dimata -          Nya
4.  jika beribadah erat hubungannya dengan kebaikan, kenapa bumi ini sesak akan          kejahatan?
     karena manusia diciptakan dengan banyak kekurangan namun adalah sebaik-            baiknya ciptaan. manusia tak sadar bahwa dirinya dikendalikan nafsunya dan            kebodohannya
5.  sampai kapan manusia akan hidup?
     sampai dimana yang kekal dan maha kuasa mengakhirinya.
6.  saat seperti apakah itu?
     saat semua ciptaan-Nya melaksanakan tugas maka kehidupan fana ini berakhir dan kehidupan baru yang kekal pun tiba.
7. kehidupan berakhir ada lagi kehidupan?
ya, karena hidup ini adalah ujian.
8. ujian seperti apa? bukankan manusia yang banyak kekurangan?
ujian yang terasa panjang namun sebenarnya hanyalah kurag lebih 1,5 jam
9. bagaimana kamu menjalani hidup ini dengan baik?
saya tidak menjalaninya dengan baik. karena saya teramat bodoh
10. kenapa kamu bodoh?
karena saya sering merasa melakukan sesuatu hal yang siaa-sia dari waktu ke waktu saya hidup. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar