Arsip Blog

Sabtu, 13 Juni 2015

Resensi Dunia Shopie-5 "TAKDIR"

5. Takdir

Takdir adalah suatu ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Tuhan pencipta alam Semesta dengan beberapa pertimbanganNya dantidak dapat dirubah keberadaanya. Sama sekali berbeda dengan nasib adalah ketentuan yang sudah ditentukan oleh Allah SWT, namun masih bisa dirubah selama kita masih mau berusaha. Fatalisme adalah kepercayaan bahwa apapun yang terjadi telah ditentukan. Gnoti Seuthon adalah kenali dirimu sendiri, yang artinya bahwa manusia tidak boleh mempercayai bahwa dirinya lebih dari sekedar makhluk hidup yang kelak akan mati. Sejauh Saya melangkah, dari situlah saya mengenal diri saya. Saya baru mengenal diri saya sewaktu saya lulus SMA. Namun sampai saat ini saya masih mencari jati diri dan mengenal diri saya lebih dalam lagi. 

source: http://jurnalic.blogspot.com/2010/09/dunia-sophie.html#!/tcmbck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar